Kamis, 27 Februari 2014

Kesan Kesan di SMA Angkasa

SMA? Yang kata orang sih saat saat paling indah di kehidupan? Oh ya? Sebenernya awalnya gak mau masuk di SMA Angkasa 1 karna statusnya yang swasta, pengen banget masuk negeri tapi Allah berkata lain gua harus masuk ke swasta dan disinilah gua jadi siswi di SMA Angkasa 1



Pertama kali masuk ke SMA Angkasa 1 orang yang pertama kali gua kenal yang Sekar Ajeng karena udah temenan dari TK.. wkwk.. pas tes masuk ke SMA Angkasa 1 gua isinya seadanya aja setahu gua, dan akhirnya gua masuk ke kelas X-1 yang nama kelasnya pas MOS itu Adi Sucipto. Ya pas MOS kenal sama temen sekelas, kenal nama-nama kakak kelas, kenal lingkungan sekolah, dll.
Saat pemilihan Ekskul awalnya gua bingung mau masuk apa, eh pas adanya demo ekskul liat drumband jadi tertarik deh, daftar di Drumband Gita Angkasa, latihan setiap hari selasa dan sabtu.. pertama kali gua ikut ekskul yang kayak gini, anak-anaknya seru seru kakak kelas atau temen-temen gua, kita sering latihan cape bareng, seneng bareng, ketawa bareng, nangis bareng (pas pelantikan sama sertijab) wkwkwk, pas sertijab gua ngejabat jadi sekretaris aduh ngurusin absen terus nih di DB GA.. karena GA kenal sama alumni alumni SKY yang dulunya ekskul drumband.. waktu ada acara dan event ini yang paling ribet, latihan tiap hari, deg-degkan, dan lain-lain.
Pas kenaikan kelas 2 pengen banget masuk ke IPA dan akhirnya masuk ke IPA bareng anak-anak X-1 yang lainnya seneng banget..
Pas udah kelas 2 pelajaran makin susah apalagi yang IPAnya -_____- tapi harus terus berjuang dong.. selama masa SMA tuh bisa dibilang punya temen banyak, ada party 17 tahun gitu deh, makan bareng, ke mall bareng, belajar bareng + ngerumpi bareng, kenangannya banyak banget deh, ada sesama pecinta Kpop juga.. wkwkwk
Sekarang udah kelas 3 aduh bentar lagi pisah sama sahabat-sahabat disekolah L mau UN juga, masuk ke Kuliah masing-masing pasti kangen banget deh nanti sama temen-temen di sekolah..
Semua sahabat-sahabatku di sekolah Love You All…





Tidak ada komentar: