Rabu, 11 Mei 2016

[FAN FICTION] LOVELY DAY PART 1


Annyeonghaseyo.. FF Lovely Day Part 1 sudah hadir.. Selamat membaca jangan lupa tinggalkan komen dan like kalian di blog atau di facebook ^^ Berikut adalah para cast Lovely Day

YOONA & DONGHAE

YURI & YOONA
SEOHYUN & TAEYEON
                                       
HYOYEON & HYUK JAE (ORANG TUA DONGHAE)
KYUHYUN & DONGHAE


SANDARA PARK
LEE SEUNG GI




# Rumah Keluarga Lee #

Yoona dan Yuri memasuki rumah keluarga Lee bersama dengan Hyoyeon.
“silakan masuk” ucap Hyoyeon tersenyum. “baiklah terima kasih Unnie”kata Yuri.
“Yoona kau jangan nakal disini, jangan merepotkan mereka ya, Omma hanya pergi sebentar saja”ucap Yuri ke Yoona sambil tersenyum.
Yoona tidak akan merepotkan Yuri, kami malah senang ada dia disini, jadi tambah ramai rumah ini”kata Yuri tersenyum.
“ah itu mereka”kata Hyukjae menghampiri Hyoyeon, Yuri, dan Yoona.
”annyeonghaseyo ahjumma”sapa Donghae tanpa menyapa Yoona
annyeonghaseyo Hyukjae Oppa, Donghae, sudah lama tidak bertemu, apa kabar kalian?”tanya Yuri tersenyum.
”kami baik-baik saja Yuri-ya, kau sendiri bagaimana kabarmu?”tanya Hyukjae
”aku baik-baik saja, Yoona beri salam ke mereka” Yuri menyuruh Yoona.
****
Yoona POV

“annyeonghaseyo ahjussi ”sapaku ke Hyukjae ahjussi
Hallo Yoona, tambah cantik sekali dirimu” Hyukjae ahjussi memujiku sambil tersenyum cerah. Lihatlah Ayahnya sangat baik seperti ini namun kenapa anaknya seperti itu.
terima kasih banyak ahjussi”ucapku tersenyum.
“cihh untuk apa coba Appa memuji dia seperti itu”gumam orang sombong itu. Hyukjae ahjussi menatapnya tajam, aku tersenyum “kenapa kau senyum-senyum”tanyanya kesal.
“kenapa memangnya tidak boleh inikan bibirku bukan bibirmu”kesalku orang sombong itu hampir mau memukulku dan aku menutup mataku.
“Lee Donghae apa yang kau lakukan!” Hyukjae ahjussi menahan tangannya dan menatapnya marah. “Nanti kau antarkan Yoona ke kamarnya, kamarnya disebelah kamarmu”
Aku menatap kaget dan tidak terima ke Hyukjae ahjussi, kenapa kamarku harus bersebelahan dengan kamarnya.
Apa! Appa tidak bercandakan? Kenapa harus disebelah kamarku?! tidak ada tempat lain lagi?”kesalnya terhadap Ayahnya.
”sudah nanti kau antarkan saja apa susahnya sih?”kata Hyukjae ahjussi menatapnya marah.

Yoona POV END

Author POV

”Hyoyeon Unnie, Hyukjae Oppa aku titip Yoona ya”kata Yuri senyum.
”tenang saja Yoona sudah kami anggap sebagai anak sendiri, kau tidak usah khawatir ada Donghae yang akan menjaganya”kata Hyukjae.
Donghae dan Yoona menatap Hyukjae aneh tidak menerima pernyataan Hyukjae tadi.
”terima kasih banyak atas bantuan kalian, aku pamit” Yuri pamit. Yoona langsung memeluk ibunya. ”Omma jangan lama-lama ya, salam buat nenek ya dariku”kata Yoona masih memeluk ibunya.
”iya sayang jangan nakal disini ya”kata Yuri melepaskan pelukan dan memberi ciuman di kening Yoona.
”annyeonghaseyo”pamit Yuri keluar dari rumah keluarga Lee.

Author POV END

Donghae POV

Aku mengantarkan cewek tidak sopan ini ke kamarnya.
”ini kamarmu”kataku dingin ”ehm terima kasihnya”jawabnya dingin juga.
kau harus ingat satu hal jangan pernah masuk ke kamarku. Lihat saja kalau kau berani masuk, aku tidak segan-segan membunuhmu”kataku lalu langsung masuk ke kamar dan sengaja menutupnya keras.
”siapa juga yang mau masuk ke kamar orang sombong seperti mu”kesalnya ku dengar dari dalam kamar dan aku dengar dia membuka pintu dan masuk kedalam kamarnya.
Aku duduk di pinggir tempat tidur. Kulihat fotonya, aku pun tersenyum,, ”kau kembali”kataku

FLASHBACK

Aku bermain basket di taman belakang rumahku. ”Oppa”panggil suara yang sudah tidak asing lagi ditelingaku.
”HEI! Alligator sedang apa kau disini?”tanyaku padanya.
”kenapa?? Aku tidak boleh main kesini??”tanyanya dengan muka imutnya itu.
tidak, maksudnya jarang sekali kau pagi-pagi sudah kesini, ada apa?”tanyaku menghampirinya.
”aku butuh bantuan Oppa”katanya memintaku dengan wajah memohonnya.
”bantuan apa??”tanyaku meletakkan bola basket di lapangan.
”aku tidak bisa mengerjakan PR ini, bisa membantuku?”tanyanya sambil menyerahkan bukunya.
”ok tunggu aku di ruang keluarga, aku mau mandi dulu”kataku tersenyum.
”ehm pantesan saja Oppa belum mandi, aku mencium bau aneh dari tadi.”candanya tertawa.
”HEI!”aku pura-pura kesal dengannya. ”maaf aku hanya bercanda”katanya tersenyum senang.
DEG
Senyuman itu. kenapa hatiku selalu seperti ini setiap melihat senyumnya..
”ok Oppa aku tunggu kau. cepat sana mandi”suruhnya yang membuyarkan lamunanku.
”ah iya iya”kataku langsung masuk kedalam menutupi wajahku yang memerah.

# Ruang Keluarga #

”Aligator..”panggilku menghampirinya yang sudah duduk manis di sofa.
”Oppa lama sekali mandinya”katanya melihat jam ditangannya.
”hampir 30 menit, wahhh”katanya dengan wajah bodohnya yang menurutku sangat lucu.
”apa yang tidak bisa kau kerjakan?”tanyaku duduk di sofa bersebelahan dengannya.
”ini susah sekali”katanya menunjukkan soal yang menurutnya susah.
Ya saat ini dia baru kelas 2 SMP dan aku kelas 3 SMP, kami sudah berteman baik sejak dia bersama Ibunya pindah rumah 4 tahun yang lalu menjadi tetanggaku dia selalu datang kerumahku untuk bermain,  aku pun selalu kerumahnya, orang tuaku juga sudah menganggapnya seperti anak sendiri.
”oh ini sini ya begini caranya,,”kataku menjelaskan padanya.

* beberapa menit berlalu*

”banyak sekali soal yang tidak kau bisa” kataku terkekeh.
”ehm memangnya kenapa? Aku memang tidak bisa”belanya.
”kau mau minum apa?”tanyaku karena sudah mulai haus.
”terserah Oppa saja”katanya masih berkutik dengan PRnya.
”tunggu sebentar”kataku meninggalkannya.
Aku kembali ke ruang tamu dengan membawa 2 gelas orange jus, ”ini untukmu”kataku memberikan 1 gelas orange jusnya.
”terima kasih Oppa”katanya tersneyum.  lagi-lagi senyuman itu, aku lekas duduk disampingnya lagi.
”Oppa aku ingin cerita, aku menyukai seseorang”katanya. aku sangat terkejut. ”siapa dia?”tanyaku menatapnya. ”ehmm lee seung gi Oppa. ”katanya senang.
Aku pun langsung kecewa.. loh kok aku kecewa??!
dari kapan kau suka dengannya?”tanyaku dingin. ”sejak aku kelas 1 smp, dia sangat tampan dan kelihatannya baik”dari ucapannya dia sungguh menyukai pria itu.
”dia tidak sebaik perkiraanmu”kataku begitu saja.
”memangnya dia kenapa?”tanyanya menatapku dengan mata indahnya. ”nanti kau juga akan tahu”kataku jutek.
”Oppa perkenalkan aku dengannya”mohonnya dengan wajahnya yang sangat lucu itu. ”baiklah”kataku menyerah. “Terima kasih Oppa terima kasih banyak”peluknya kepadaku.

DEG
Selalu seperti ini. Hatiku selalu merasa seperti ini setiap didekatnya...

# sekolah #

Donghae oppa”panggilnya sambil berlari ke arahku. ”katanya mau kenalkan aku dengan Seung gi Oppa, kapan?? Sekarang aja ya”mohonnya.
”uhh”aku menarik nafas. ”baiklah ayo”ajakku kesal dan dia malah tersenyum bahagia dibelakangku.

Kami berjalan ke lapangan basket, si Seung gi itu sedang bermain basket bersama timnya. maklum dia ketua tim basket. ”HEI! LEE SEUNG GI”panggilku. dia pun menengok ke arahku dan tersenyum, dia menyuruh timnya untuk berhenti bermain dan berjalan kearahku. ”Ada apa Donghae?”tanyanya. kulihat si Yoona malah terdiam terpaku disampingku. ”ini temanku namanya.. belumku selesai bicara ada seseorang yang memanggilku. ”Donghae oppa”panggilnya berlari ke arahku. ”hey Dara apa kabar?”tanyaku padanya. Sandara atau Dara adalah anak dari teman Ayah. kami mulai kenal sebelum aku mengenal si Aligator itu. dia memang sangat manja, aku sangat benci dengan sifatnya tapi apa boleh buat, dia anak dari temen Ayah jadi ya aku harus baik dengannya hanya demi Ayah. ”ke kantin yuk aku laper”katanya manja,, wajah aligator mulai memerah kesal karena tidak jadi aku kenalkan dengan Seung gi aku pun tersenyum jahat.  ”ok ayo”aku pun pergi meninggalkannya dengan Seung gi.

Sudah hampir 2 minggu ini aku dan dia tidak pernah menyapa, dia pun tidak pernah lagi ke rumahku untuk bermain. Dia selalu pergi dengan si Seung gi itu dan Dara selalu mengikutiku kemanapun aku pergi, uhh sungguh menyebalkan. Sampai akhirnya dia pun mengikuti Ujian Akhir kami tetap tidak menyapa. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menyapanya dan memberikan semangat untuk Ujiannya.

”semangat ya untuk ujiannya”kataku terhadapnya. ”terima kasih”jawabnya jutek membuang mukanya.
”HEI! Tidak sopan sekali sih, udah bagus aku beri semangat malah jutek seperti itu.”kesalku. ”bodo terserah aku mau jawab apa,, sana pergi aja sama cewekmu yang manja itu”kesalnya. ”Maksudmu apa?”tanyaku tidak mengerti ucapannya.
”hah sudahlah aku lelah”kesalnya kepadaku.
Tiba-tiba ”Sayang”panggil seseorang dari belakangku. ”ahh Oppa”teriaknya menjauh dariku dan ternyata memeluk si Seung gi itu,, aku pun langsung meninggalkan mereka.

FLASHBACK END

Sejak saat itu kami tetap bermusuhan sampai sekarang. ”uh kapan semua ini berakhir??”keluhku.
”AHHHHHHHHHHHHHH”teriak seseorang dari sebelah kamarku, aku pun keluar dari kamar dan mengetuk pintu kamar Yoona ”HEY!! Ada apa??”tanyaku khawatir.
”AHHHHHHHH PERGILAH MENJAUH DARIKU”teriaknya lagi, aku tambah khawatir. aku pun membuka pintu kamarnya dan kulihat dia sedang berdiri di sofa dengan wajah ketakutan. Aku pun menghampirinya, ”ada apa??”tanyaku lagi.
”itu...ituu... ada kecoa itu di sebelahmu”jawabnya mulai menangis. aku pun melihat kecoa itu dan mengambilnya, lalu ku buang keluar.

Donghae POV END

Yoona POV

itu...ituu.., ada kecoa itu di sebelahmu”jawabku mulai menangis. Dia pun mengambil kecoanya dan pergi keluar. Aku masih diam ditempat dan mulai menggigil, aku tekuk berlari dan memeluknya, aku menangis ketakutan. ”kau baik-baik saja,, kau masih sama seperti dulu masih phobia dengan kecoa”katanya. ”terserahku mau masih phobia atau tidak yang ngerasain juga aku sendiri”kataku kesel sambil menghapus air mata di pipiku dan melepas pelukannya.  ”yaudah kalau begitu bukannya bilang terima kasih malah marah-marah”kesalnya langsung pergi ke luar kamarku sambil membanting pintu. ”cih berani-beraninya dia”kesalku. Aku masih melihat pintu kamarku. ”terima kasih Oppa”gumamku tersenyum.

Yoona POV END

Donghae POV

terima kasih oppa”gumamnya kudengar dari balik pintu, aku pun tersenyum dan berjalan kembali ke kamarku.  

Donghae POV END

# Makan Malam #

Author POV

Malam ini malam pertama Yoona makan malam bersama keluarga Lee. Donghae duduk disamping Yoona “Yoona selamat menikmati makan malamnya”kata Hyukjae. Donghae langsung melihat kearah Yoona jengkel, Yoona pun membalasnya dengan senyuman penuh kemenangan. ”semoga kau tidak menikmati makan malammu itu”kata Donghae tersenyum jahat. ”sudah sudah berhentilah bertengkar, kenapa sih kalian tidak pernah akur, dulu sepertinya kalian sangat bersahabat tapi sekarang lihatlah”kata Hyoyeon. Yoona dan Donghae saling bertatapan sinis dan mereka pun melanjutkan makan malamnya.

Donghae melirik Yoona ntuk kesekian kalinya. Donghae melihatnya kesusahan memotong daging di depannya, Donghae potong daging di depannya dan menukarnya dengan punya Yoona ”ini makanlah”kata Donghae. Yoona menatapnya bingung, Donghae melanjutkan makannya.
”mungkin ini awal yang baik” gumam Donghae
”ehm awal yang baik, maksudnya??”tanya Yoona menatap Donghae.
”hah??”tanya Donghae pura-pura tidak tahu. ”yey aku nanya malah balik nanya, tadi kau bilang mungkin ini awal yang baik, maksudnya??”tanya Yoona lagi.
”tidak ada apa-apa, sudah cepat habiskan makanannya. Lalu tidur besok kita sekolah”kata Donghae buru-buru pergi ke kamarnya

”kenapa dia??” Yoona kebingungan. ”mungkin Donghae mau berbaikan denganmu Yoona”kata Hyoyeon. Yoona hanya tersenyum. ”aku sudah selesai makan, ahjussi ahjumma aku pergi ke kamar dulu, terima kasih atas makan malamnya, ini sungguh enak”kata Yoona tersenyum. ”tidak usah sungkan, anggaplah ini rumahmu, nanti kau juga akan tinggal disini”kata Hyukjae, Yoona menatapnya bingung. Hyoyeon menyenggol lengan Hyuk Jae ”aku pergi ke kamar dulu selamat malam” Kata Yoona meninggalkan Hyukjae dan Hyoyeon yang saling tatap.

******

Hei! Kenapa kau bisa keceplosan seperti itu”kesal Hyoyeon ke suaminya. ”maaf sayang, aduh bagaimana ini dia mengerti atau tidak ya maksudku tadi” khawatir Hyuk jae. ”semoga saja tidak”kata Hyoyeon berharap. ”kita harus beritahu yuri tentang hal ini”kata Hyukjae. ”nanti aku akan menelfonnya”kata Hyoyeon tersenyum menenangkan suaminya.

Author POV END.

# Pagi Harinya #

Donghae POV

”uhh”kesalku saat melihat si gadis tak sopan itu di meja makan. Aku bingung melihatnya hanya terdiam dan tidak sarapan. ”apa yang sedang kau lakukan?”tanyaku menghampirinya. ”ahjussi dan ahjumma sudah tidak ada dari pagi, kata bibi mereka sudah berangkat ke kantor. Aku ingin sarapan tapi aku.. aku.. aku...”katanya bingung.
”kita sarapan bersama”kataku langsung duduk di sebelahnya. ”BIBI”teriakku memangil bibi pelayan, ”iya tuan muda”jawabnya. ”aku minta sarapan roti dan susu saja, berikan juga ke gadis ini juga”kataku kepada bibi. ”iya tuan muda”jawabnya sambil berlalu ke dapur.

10 menit kemudian..

”makanlah”suruhku kepadanya, dia lalu langsung melahap rotinya. ”wah sepertinya cacing diperutmu itu sudah tidak sabar”kataku tertawa. ”HEY!! Berhentilah mengejekku.
”tuan muda”panggil Pak Supir ”iya ahjussi ada apa?”tanyaku. ”tadi tuan besar meminta anda untuk berangkat kesekolah bersama nona Yoona dan kata tuan besar beliau ada tugas keluar kota”kata Pak Supir ”baiklah terima kasih ahjussi”kataku. Pak supir langsung pergi meninggalkan kami berdua lagi.

Donghae POV END

Yoona POV
”ahjussi pergi keluar kota, ahh hanya tinggal aku, Hyoyeon ahjumma, dan orang sok kaya ini nanti kalo Hyoyeon ahjumma pergi juga bagaimana??” cemasku di dalam hati. ”kenapa kau?”tanyanya.
”bukan urusanmu”kataku dingin. ”ayo kita berangkat”katanya langsung menarik tanganku. ”HEY!! Sakit bisa pelan-pelan sedikit tidak sih”kesalku.
”kenapa ada yang salah??”tanyanya tanpa wajah bersalah. ”ya ada yang salah tanganku sakit karenamu”kataku menaikan nada suaraku. ”baiklah maafkan aku nona bawel, mau berangkat sekarang tidak?”tanyanya dingin. ”ayo”kataku langsung meninggalkannya dibelakangku.

Yoona POV END

# sekolah #

Author POV

Mobil merci hitam Donghae memasuki gerbang sekolah. Donghae memarkirkan mobilnya ditempat biasa dia parkir. Yoona dan Donghae turun bersamaan dari mobil. Seohyun dan Taeyeon yang merupakan sahabat Yoona langsung kaget saat melihat Yoona keluar dari mobil Donghae, Yoona menghampiri sahabatnya, sementara Donghae sudah menghilang.

Seohyun memegang kening Yoona, ”kenapa?”tanya Yoona heran. “kau tidak sakitkan?”tanya Seohyun mencemaskan temannya itu. ”tidak aku sehat-sehat saja”kata Yoona. ”kalau tidak sakit kenapa kau turun dari mobil lee donghae?”tanya Taeyeon heran.
”oh iya aku lupa nanti aku ceritakan, tapi kita masuk dulu ya, aku mau nyontek PR. Ayo!”ajak Yoona menggandeng 2 sahabatnya itu.

”dia langsung meninggalkanku begitu saja?? Dasar gadis tidak sopan”kesel Donghae. ”Donghae”panggil Kyuhyun sahabatnya. ”kau sedang melihat siapa??”tanya Kyuhyun, ”tidak melihat siapa-siapa, sudah ayo masuk kelas”ajak Donghae agar Kyuhyun tidak tau dia sedang melihat ke arah Yoona.

# kelas 3A #

”sepertinya aku menyukai seseorang Donghae”kata Kyuhyun menatap Donghae. ”siapa?? Dari kelas berapa?”tanya Donghae penasaran ”dari kelas 2H namanya Seohyun, ahh dia sangat imut”kata Kyuhyun girang. ”wah sepertinya kau benar-benar telah jatuh cinta terhadapnya, tunggu kau bilang dia kelas berapa?”tanya Donghae berusaha mendengar dengan jelas. ”kelas 2H kenapa?”tanya Kyuhyun heran
”itu kelasnya si gadis tidak sopan itu”kata Donghae ”memang iya, Seohyun itu sahabatnya Yoona”kata Kyuhyun langsung membuka bukunya.
”sahabatnya??”tanya Donghae lagi. ”iya aku selalu melihat mereka bersama, kau kan sudah mengenal Yoona, bisa kenalkan aku dengan Seohyun tidak?”tanya Kyuhyun.
”tidak aku tidak mau”kata Donghae cuek. kenapa?? Bantulah aku kali ini saja”mohon Kyuhyun.
”aku tetap tidak mau” Donghae kesal. ”aku tau kau menyukai Yoona kan??”tanya Kyuhyun. Donghae langsung memukul kepalanya dengan buku,, ”HEY!!!”teriak Kyuhyun. ”aku bilang aku tidak mau, MENGERTI!”Donghae tambah kesal. ”ah sudahlah aku perkenalan diri sendiri saja”kata Kyuhyun pasrah, Donghae tersenyum penuh kemenangan.

Pak guru sudah masuk ke kelas ”anak-anak hari ini ada murid baru, ayo masuk”kata Pak guru. ”ada anak baru, cewek apa cowok ya??”tanya Kyuhyun penasaran dan ternyata anak barunya. ”DIA”kaget Donghae.

# istirahat #

Yoona, Seohyun, dan Taeyeon sedang makan dikantin. Seohyun dan Taeyeon dari tadi selalu menunggu cerita Yoona bisa bersama Donghae tadi pagi. ”kalian makanlah, baru aku cerita”kata Yoona masih melahap makanannya ”cepatlah aku sudah tidak sabar” kata Taeyeon memegang tangan Yoona. ”baiklah baiklah”kata Yoona pasrah, lalu Yoona menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.
Seohyun dan Taeyeon hanya terdiam mendengar cerita Yoona.
tiba-tiba ”annyeonghaseyo Yoona lama tidak bertemu”kata seseorang dari arah belakang Yoona.

To.. Be...Continue...

Silahkan Komen dan berikan like kalian, jika tidak bisa komen di blog silahkan komen di Facebook yang sudah saya posting FF ini ^^ Terima kasih semuanya..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasti itu lee seung gi huhhhh