Rabu, 11 Mei 2016

[FAN FICTION] LOVELY DAY PART 2


Annyeong akhirnya ini adalah part 2-nya semoga pada nikmatin FF-ku ya,, mohon kritik dan sarannya, jangan jadi silent reader ya, bisa komen di facebook ataupun di blog happy reading ^_^

Cast : Lee Donghae, Im Yoona
Author Cast :
-          Lee Hyuk Jae ( appa Donghae ) & Kim Hyoyeon ( Omma Donghae )
-          Kwon Yuri ( Omma Yoona )
-          Lee Seung gi & Sandara Park
-          Seohyun SNSD & Kyuhyun SUJU
-          Taeyeon



*****
Author POV

”annyeonghaseyo Yoona lama tidak bertemu”kata seseorang dari belakang Yoona
”siapa dia Yoona, wah ganteng sekali”kagum Seohyun.
”ah annyeonghaseyo” sapa Yoona ramah tanpa memperdulikan kata-kata Seohyun.
”bisa bicara sebentar?”tanya lelaki itu.  ”boleh ayo” ajak Yoona setuju.
”teman-teman aku pergi dulu ya nanti kalau sudah masuk sms aku ya”kata Yoona langsung pergi bersama lelaki itu.

”siapa pria tadi tampan sekali”kata Taeyeon tanpa sadar, Seohyun langsung menatapnya. ”wah sepertinya ada yang lagi jatuh cinta nih”kata Seohyun menyenggol lengan Taeyeon.
”siapa juga yang lagi jatuh cinta, yey kamu sok tau”kata Taeyeon malu.
”lihat! mukanya jadi kayak tomat hahaha, sudah jangan bohong cerita saja, aku ini kan sahabatmu sendiri”kata Seohyun merayu Taeyeon.
”mana mungkin bisa jatuh cinta kenal saja tidak, aneh banget sih kamu”kata Taeyeon mulai marah. Taeyeon ninggalin Seohyun sendirian. ”HEY!!”teriak Seohyun mengejar Taeyeon.

”HEY!! DONGHAE KAU MAU KEMANA??”teriak Donghae ”AKU PERGI DULU SEBENTAR”teriak Donghae sambil berlari. ”kenapa dengan dia?? bingung Kyuhyun. ”yah gagal lagi kan mau kenalannya” kesal Kyuhyun.

Author POV END

Donghae POV

”aish kemana mereka, kenapa dia harus datang lagi!”kataku masih berlari mencari Yoona dan Seung gi ”ah itu mereka”kataku lega melihat mereka.
Oppa kemana saja? Aku sudah menunggumu hampir 2 tahun aku tidak tahu kamu kemana, menghilang begitu saja. sekarang oppa kembali lagi apa maksudnya semua itu”kata Yoona jelas sekali di telingaku.
”Aku minta maaf Yoona, aku mesti ikut omma dan appa keluar negeri, aku sungguh minta maaf karena aku tidak kasih kabar ke kamu, sekarang kita masih pacaran kan?” tanya Seung gi  yang bikin aku kaget
Baru aku mau menghampiri mereka. ”Maaf oppa sepertinya tidak, aku sudah menganggap hubungan kita sudah berakhir”kata Yoona, aku tersenyum lega.
Yoona akan pergi meninggalkan Seung gi, aku langsung bersembunyi di balik tembok sekolah, tiba-tiba Seung gi langsung menarik tangannya Yoona. ”Oppa maaf aku harus kembali ke kelas sebentar lagi bel masuk”kata Yoona memohon.
”ikut aku”suruh Seung gi menarik tangannya Yoona. ”oppa aku minta maaf bukannya aku menolak tapi aku mesti masuk ke kelas”mohon Yoona lagi. Tapi Seung gi tetap menariknya. ”Oppa sakit! Sakit Oppa aku mohon”kata Yoona mencoba melepaskan tangannya.
Tiba-tiba saja kaki ku berjalan ke arah mereka dan menarik tangan Yoona dari Seung gi, ”kau tidak dengar tadi dia bilang apa?! kataku marah
”kenapa selalu ada kau??”tanya Seung gi kesal melihatku. ”kau yang merusak persahabatan kami jadi harusnya aku yang bilang kata-kata itu”kataku marah.
”ayo Yoona”ajakku menarik tangannya dan Yoona sama sekali tidak menolaknya.

Donghae POV END

Yoona POV

”kau yang merusak persahabatan kami jadi harusnya aku yang bilang kata-kata itu”kata Donghae marah ”ayo Yoona ”ajaknya menarik tanganku. aku sama sekali tidak menolaknya.

Sampai di kelasku, ”terima kasih”kataku langsung masuk ke kelas dan kulihat dia juga langsung pergi begitu saja.
”kau abis dari mana??”tanya Taeyeon penasaran. ”abis bicara dengan Seung gi oppa”kataku tanpa melihatnya. ”jadi pria tadi namanya Seung gi oppa??”tanya Seohyun langsung menghampiriku. ”iya,  sudahlah jangan membahas dia lagi”kataku mulai kesal dan Bu Guru pun masuk ke kelas. ”untungnya”kataku lega.

”selamat siang anak-anak”kata Bu Guru. ”karena kalian sudah menyelesaikan ulangan akhir semester, kalian pasti tahu kan maksudnya ibu?”tanya Bu Guru
”JALAN-JALAN!!”teriak semua anak-anak. ”jalan-jalan?”kataku lesu
”kenapa Yoona biasanya kau senang?”tanya Taeyeon. ”pasti akan ada dia”kataku, ”maksudmu Donghae oppa?”tanya Taeyeon.
”bukan tapi orang lain”kataku menatap Taeyeon. ”ohh Seung gi oppa maksudnya?”tanya Taeyeon lagi. aku hanya menggangguk.
”yakin sekali anak kelas 3 ikut juga”kata Taeyeon membuka bukunya.
”BU GURU?”panggiku. ”iya Yoona ada apa?”tanya Bu Guru. ”apa anak kelas 3 juga ikut?”tanyaku penasaran. ”pastinya ini jalan-jalan sekolah jadi semua kelas ikut semua”kata Bu Guru.
”oh, baiklah terima kasih bu”kataku. ”benarkankataku lesu, ”tidak apa-apa kan ada aku dan Seohyun”kata Taeyeon masih membaca bukunya.

Yoona POV END

# Pulang Sekolah#

Donghae POV

Aku menunggunya di depan kelasnya. ”ah lama sekali”keluhku melihat jam tangan. Akhirnya pintu kelasnya pun terbuka dan keluar Ibu Guru.
”annyeonghaseyo”sapaku. Ibu Guru itu hanya tersenyum. Seohyun dan Taeyeon melihatku. ”Yoona itu sudah ada yang jemput”kata Seohyun. ”siapa?”tanya Yoona langsung melihat kearahku, aku pun menghampirinya. ”ayo pulang”kataku.
”asik yang sudah baikan ”kata Taeyeon. ”siapa juga yang sudah baikan, aku pulang sendiri aja, kau pulang duluan”kata Yoona.
HEY! Aku juga tidak mau pulang bersama denganmu ini hanya demi Appa saja, yaudah kalau tidak mau pulang sama aku”kataku langsung pergi, ”IH DASAR COWOK MENYEBALKAN!”teriaknya dibelakangku.
Aku tidak memperdulikannya dan langsung masuk ke mobil dan pulang kerumah.

Donghae POV END

Yoona POV

”uhh mimpi apa aku bisa serumah sama dia”kataku kesal. ”Yoona kalau aku jadi kau, aku mau pulang dengan Donghae Oppa, udah gratis ngirit ongkos pula”kata Taeyeon tersenyum. ”sudahlah kita ke mall aja yuk”ajakku. ”maaf aku tidak bisa aku mau ke toko buku, kalian berdua saja, aku duluan ya bye!”kata Taeyeon langsung lari pergi. ”yaudah bye Taeyeon!”kataku melambaikan tangan ke Taeyeon. Seohyun kau mau kan?”tanyaku ke Seohyun memastikan dia bisa ikut.
”gimana ya Yoona aku udah janji sama Omma mau membantunya, aku minta maaf Yoona, aku pulang duluan juga ya, bye kau hati-hati yah” kata Seohyun langsung berlari juga. ”uhh kenapa kalian!!”kataku kesal. ”ah sudahlah lebih baik aku pulang sendiri saja”kataku pasrah.

Aku menunggu bis,, tapi dari tadi tidak ada satupun yang lewat, tiba-tiba ”naiklah”kata seseorang dengan motor besarnya. ”siapa kau?”tanyaku, dia melepas helmnya ”aku Lee Seung gi, naiklah daripada menunggu disitu sampai kakimu lelah”ajak Seung gi Oppa.
”tidak terima kasih, aku akan menunggu bis saja”kataku menolak.
sampe kapan? Sekarang sudah hampir sore, Ommamu pasti khawatir”katanya masih tetap mengajakku, akhirnya aku menyerah dan naik ke motornya. ”pakailah”katanya memberikanku helm ”terima kasih”kataku memakai helmnya.

”rumahmu masih yang dulu kan?”tanya Seung gi Oppa. ”aduh gawat kalau dia tahu aku tinggal di rumah cowok tidak tahu diri itu bagaimana” khawatirku. ”ah iya masih sama kok”kataku berbohong. ”kita jalan-jalan dulu mau tidak? Sudah lama kita tidak jalan bareng”ajaknya. ”baiklah tapi jangan lama-lama, memangnya kita mau kemana?”tanyaku. ”nanti kau juga tahu”katanya sambil menambah kecepatan motor ini.

Yoona POV END

Donghae POV

”kemana dia? Kok belum pulang-pulang?”cemasku melihat jam tangan.
”ini udah jam 9 dia belum pulang juga”kataku sambil mondar-mandir. Aku melihat ke jendela melihat dia sudah pulang apa belum, ternyata belum juga, akhirnya aku keluar rumah menunggunya di halaman.
Yoona kemana kau?”kataku masih mencemaskannya. Aku melihatnya berjalan ke rumah ku. ”aduh jangan sampai ketahuan aku menunggunya, aku langsung berlari masuk dan kakiku kepentok sofa ”auuuuww”teriakku kesakitan.
aku langsung menutup mulutku dan terus berlari ke kamarku. ”AKU PULANG”teriaknya ”uh untung aku udah di kamar, sakit sekali, sofa sialan!”kataku mengelus kakiku, kudengar suara sepatunya ”dasar cowok menyebalkan!”katanya di depan pintu kamarku, aku langsung membuka pintu ”apa kau bilang?”tanyaku kesal. ”aku bilang dasar cowok menyebalkan! Tidak dengar? “ ejek Yoona. ”HEY!!!”teriakku marah, dia langsung berlari ke kamarnya.
”sabar sabar Lee Donghae sabar”kataku menenangkan diri.

Donghae POV END

# Jalan - Jalan Sekolah #

Author POV

Hari ini Donghae dan Yoona akan berangkat untuk jalan-jalan sekolah.
”Donghae Yoona hati-hati dijalan ya, Donghae jaga Yoona baik-baik jangan sampai kenapa-kenapa, kalau dia kenapa-kenapa habislah kau!” kata Hyoyeon memperingati anaknya.
”kenapa Omma mencemaskannya, akulah yang anakmu bukan dia”kata Donghae kesal. ”Omma sudah menganggap Yoona anak Omma sendiri, jadi jagalah dia, KAU MENGERTI!”kata Hyoyeon tegas. ”baiklah terserah Omma saja”kata Donghae pasrah. ”ahjumma aku berangkat dulu ya”pamit Yoona masuk kedalam mobil Donghae ”iya sayang hati-hati dijalan”kata Hyoyeon melambaikan tangannya.

# Bandara Incheon #

Donghae dan Yoona sudah sampai di bandara dan mereka langsung berkumpul bersama teman-teman mereka, wali kelas setiap kelas mengabsen murid-muridnya. ”semuanya sudah lengkap ayo kita berangkat”kata kepala sekolah.

Author POV END

Donghae POV

Aku lihat muka Yoona ketakutan, aku langsung menghampirinya. ”kenapa kau?”tanyaku. ”apa pedulimu”katanya dingin langsung berlari ke Seohyun dan Taeyeon. ”aku baik-baik nanya ke dia, malah digituin, dasar wanita tidak sopan”kesalku. Aku pun berjalan masuk bersama dengan  Kyuhyun. Kulihat Seung gi mengikuti Yoona dari belakang “apa sih maksud orang itu” geramku. “Maksud siapa?” tanya Kyuhyun bingung. “ah tidak, oh iya Kyu kau tidak jadi berkenalan dengan Seohyun?” tanyaku penasaran karena kemarin aku hanya meninggalkannya begitu saja. “kau pergi! Bagaimana aku bisa berkenalan dengannya, didekatnya saja aku sudah malu” kata Kyuhyun menunduk. “Ah kau cupu sekali, berhadapan dengan wanita kau takut” kataku ketawa dan langsung berjalan cepat mengikuti rombongan yang lain meninggalkan Kyuhyun yang aku yakin kesal.

# Pesawat #

Kyuhyun menghampiri Seohyun dan Sunny “Hallo, boleh berkenalan?” tanyanya. Aku menatap Kyuhyun cemas dan menahan ketawa melihat wajahnya yang merah seperti tomat itu. “Oh tentu saja, Aku Seohyun dan ini Taeyeon sahabatku. Kamu bukannya Kyuhyun Oppa?” tanya Seohyun. Aku kaget kenapa Seohyun bisa mengenalnya? “Kau mengenalku?” tanya Kyuhyun yang sama kagetnya denganku. “iya aku tahu Oppa karena Oppa temannya Donghae Oppa bukan? Yoona pernah cerita kepada kami” kata Seohyun tersenyum. Tunggu dulu! Yoona menceritakan aku ke mereka. Apa saja yang sudah ia ceritakan. Aku penasaran dibuatnya, dan langsung mencari keberadaan Yoona. Aku melihatnya duduk sendirian di samping kanan. Aku menghampiri Kyuhyun “Sepertinya aku akan duduk sendirian, jika ada yang mau duduk dikursiku berikan saja” kataku langsung pergi meninggalkannya dan menghampiri Yoona.

“Hei!” sapaku kepada Yoona. Ia melihatku jutek. “Ada apa?” tanya Yoona. “kau duduk sendirian? Si Kyuhyun mengusir ku katanya dia ingin duduk sendirian, disini kosong?” tanyaku berharap. “Iya kosong tapi kau tidak boleh duduk disini” kata Yoona masih sama juteknya. Aku tetep meletakkan barangku di bagasi atas tempat duduk ini. Dan langsung mendudukan badanku di tempat duduk samping Yoona. “Hey! Aku sudah melarangmu bukan?” Yoona menatapku tajam. “aku sudah berjanji dengan Omma untuk menjagamu jadi kau diamlah dan pakailah sabuk pengamanmu itu” kata Donghae memakai sabuk pengaman miliknya. Yoona pun menurut dan kembali terdiam. Pesawat pun lepas landas....

# Pulau Jeju #

Kami tiba di pulau jeju, aku membuka mataku dan melihat ke arah Yoona, dia tertidur di bahuku ternyata. Aku ingin mengelus kepalanya namun ego ku terlalu besar untuk melakukan itu. “Hey! Im Yoona bangunlah sudah sampai” kata ku membangunkannya dengan menggoyangkan kepalanya. Ia pun membuka matanya. “Kenapa ada kau disini?” tanyanya masih belum sadar sepenuhnya. “Ah sudahlah kau selalu seperti itu setiap bangun tidur” kata Donghae tersenyum. “kenapa kau tersenyum?” tanya Yoona yang ternyata sudah sadar. “Tidak aku tidak senyum” kataku mengelak dan melepas sabuk pengamanku. Yoona pun mengikutiku. Tiba tiba “Yoona, nanti kita harus pergi bersama ya” kata Seung gi berdiri disampingku dan hanya dibalas senyum oleh Yoona. Aku menatapnya. “kenapa kau malah senyum kepadanya? Kau bodoh atau apa?” tanyaku kesal. “Terserah aku! Awas aku ingin turun dari pesawat ini” kata Yoona bangun dari duduknya begitu pula dengan aku. Dia ingin mengambil barangnya namun tidak sampai. Aku pun membantunya. “Makanya ucapkan tolong kalau kau butuh bantuan” kataku. Yoona menatapku heran. “terima kasih” katanya langsung pergi membawa barangnya. Aku pun turun dari pesawat ini dan menghampiri Kyuhyun beserta teman-temanku yang lain.

# Hotel #

Kamarku berada disebelah kamar Yoona dan teman-temannya. ”kenapa aku selalu bersebelahan dengannya”kataku langsung masuk ke dalam kamar. ”maksudmu apa Donghae? Bukankah bagus Seohyun ada disebelah kamar kita?” kata Kyuhyun senang. “ah itu masalahmu dan aku berbeda” kata ku kesal dan meletakkan tas ku di pinggir tempat tidur. “berbeda? Kita sama sama mencintai seseorang” kata Kyuhyun tersenyum dan masuk ke kamar mandi. Aku memikirkan perkataan Kyuhyun, apa benar aku masih sangat mencintainya...

Donghae POV END

# Sore Harinya #

Yoona POV

Kenapa kepalaku masih pusing aku memegang kepalaku  ”semuanya sekarang waktunya jalan-jalan bebas kalian boleh pergi kemanapun, tapi jangan sampe jam 10 malam, kalian sudah harus ada di kamar semuanya”kata kepala sekolah memberikan intruksi.
Seohyun, Taeyeon dan aku pun memilih jalan - jalan ke pantai, karena jarak pantai lumayan jauh dari hotel, kami pun kesana menggunakan sepeda, karena aku tidak bisa naik sepeda,, terpaksa aku diboncengi oleh Seohyun.
aku memang dari kecil tidak bisa naik sepeda, ”Yoona kali-kali belajar naik sepeda kamu tuh berat tau!”keluh Seohyun masih mengayuh sepedanya
”aku mau sih tapi siapa yang mau ajari aku, kalian berdua selalu tidak mau”kataku. ”yaudah lah”kata Seohyun menyerah.

# Pantai #

”wah indahnya”kagumku turun dari sepedanya Seohyun.
”Seohyun ada Kyuhyun oppa tuh”kata Taeyeon turun dari sepedanya
”mana - mana??”tanya Seohyun langsung turun dari sepedanya.
”tapi bohong sepertinya kau memang sudah jatuh cinta dengannya”kata Taeyeon. ”sudah bilang saja ke Kyuhyun oppa”kataku.
”bilang apa??”tanya Seohyun ”bilang kalau kau suka dengannya lah, bilang apa lagi”kataku sambil melempar batu kerang ke laut.
”tidak ah mana mungkin dia baru mengajak kenalan tadi di pesawat”kata Seohyun ”berarti kau memang suka dengannya?”tanya Taeyeon mengejek sahabatnya. ”tidak kata siapa!?”tanya Seohyun menutupi malunya.
”tadi katamu sendiri”kata Taeyeon ”kapan?”tanya Seohyun berpura-pura.
”sudahlah susah bicara sama kamu”kata Taeyeon menyerah dan duduk di pasir
tiba - tiba kepalaku tambah pusing.. aku melihat semuanya menjadi gelap.

BRUK!!

YOONA!!”teriak Seohyun dan Taeyeon. aku masih mendengar suara mereka tapi kenapa aku tidak bisa membuka mataku.
Aku merasa ada yang mengendong tubuhku. tapi aku tidak tahu siapa,, ”LEPASKAN TANGANMU DARINYA”teriak seseorang.

Yoona POV END

To... Be... Continue..

Jangan lupa kasih komen atau saran ya di blog atau di facebook ^^
Terima kasih telah membaca Ffku

Di tunggu part 3 nya 

Tidak ada komentar: