Rabu, 11 Mei 2016

[FAN FICTION] LOVELY DAY PROLOG


Annyeonghaseyo ini adalah FF pertama aku sebelumnya aku menulisnya dengan cast Siwon dan Tiffany namun sekarang aku remake dengan mengganti castnya menjadi Yoona dan Donghae. Selamat membaca dan jangan lupa untuk komen dan like yah ^^
Cast : Lee Donghae, Im Yoona
Author Cast :
-          Lee Hyuk Jae ( appa Donghae ) & Kim Hyoyeon ( Omma Donghae )
-          Kwon Yuri ( Omma Yoona )
-          Lee Seung gi & Sandara Park
-          Seohyun SNSD & Kyuhyun SUJU
-          Taeyeon


Yoona POV

YOONA!!”panggil Omma dari lantai bawah
aku segera keluar dari kamarku dan berlari menuruni anak tangga
ada apa Omma?” tanyaku
 “ besok Omma mau ke desa tempat nenek, kau tinggal sementara sama keluarga Lee dulu ya, Omma sudah beri tahu Hyuk Jae ahjussi, mungkin Omma akan disana selama 2 bulan. Jangan merepotkan mereka, ingat itu!” kata Ommaku panjang lebar,, “APA ! AKU TIDAK MAU! Omma aku tidak mau tinggal bersama orang kaya itu, dia itu udah sombong, sok keren, sok kaya. Aku sangat tidak menyukainya, Omma aku mohon aku ikut Omma aja ya.”mohonku.
“ikut Omma?! Nanti sekolahmu bagaimana? Tidak kamu harus tetap disini dan sekolah, KAU MENGERTI?”kesal Omma.
“omma....”rengekku mengelus lengan Omma. “siapkan barang-barangmu nanti sore kau kesana.”suruh Omma.
“memang Omma kapan perginya?” tanyaku berharap agar Omma masih cukup lama perginya.
“nanti sore jam 4, nanti Omma antarkan kamu ke rumah Hyuk Jae ahjussi setelah itu baru Omma berangkat, cepat siap-siap barang-barangmu lumayan banyak”suruh Omma
“baiklah aku mengerti”jawabku lemas menerima kenyataan kalau aku harus tinggal bersama lelaki itu selama 2 bulan lamanya. 

 *****
# Kamar Yoona #

“UHHHHHHHH”teriakku kesal. “kenapa harus tinggal bersama orang sok kaya itu sih! menyebalkan”kesalku dan mengambil koper untuk memasukkan baju-bajuku.

Yoona POV END

Donghae POV

“Donghae! cepat habiskan makananmu. appa mau bicara”kata Appa 
”kenapa tidak bicara sekarang saja?”tanyaku 
“tidak bisa ini sangat menyangkut masalahmu”kata Appa. 
“baiklah baiklah, Omma dimana?”tanyaku. “Ommamu sedang pergi ke rumah Yuri ahjumma”kata Appa masih melahap makanannya.
" Sedang apa Omma ada dirumah cewek yang tidak sopan itu?”tanyaku.
“jangan sembarangan bicara, kenapa sih kalian berdua selalu bertengkar?”tanya Appa.
“ah sudahlah”kesalku membanting sendok ditanganku dan bergegas pergi ke kamar.
“mau kemana kau?”tanya Appa. “ke kamar kenapa?”tanyaku masih kesel.
“kita belum selesai bicara”kata Appa. “bukannya tadi sudah, sudahlah aku mau ke kamar”kesalku. “ini masalahmu ikut Appa ke ruang kerja sekarang”suruh Appa. Aku tetap berjalan menuju kamarku.
“LEE DONGHAE”teriak Appa marah. Akhirnya aku menyerah dan mengikutinya ke ruang kerja. 

# Ruang Kerja #

“nanti sore Yoona akan datang kesini dan akan menetap disini selama 2 bulan. Kau harus menjaganya, Yuri ahjumma akan pergi ke rumah neneknya Yoona, jadi dia akan tinggal disini.”kata Appa
"APA!!! ”teriakku tidak percaya. “TIDAK AKU TIDAK MAU TINGGAL BERSAMA CEWEK YANG TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN ITU” kataku masih dengan nada tinggi.
“Appa tidak peduli kau harus menerima Yoona disini,, membantunya dan berangkat serta pulang sekolah dengannya, KAU MENGERTI?!”tanya Appa sedikit membentak.
“kenapa dia mesti tinggal disini?! tinggal dirumahnya sendiri kan bisa? ”tanyaku kesal.
“kalau dia tinggal sendiri takutnya terjadi apa-apa. Kamu tahu kan jaman sekarang, dia di seoul tidak punya saudara disini, kamu ingatkan dia dan Ommanya pindah kesini setelah Appanya meninggal dunia dan dia ingin bersekolah di sini, lalu Ommanya juga pernah cerita disini mereka tidak ada sanak saudara, ya keluarga yang deket dengan mereka hanya kita. jadi biarkan Yoona tinggal disini sementara waktu"Appa menjelaskan.
“ah sudahlah”kataku masih kesal dan keluar dari ruang kerja Appa.

 *****

Kenapa Donghae dan Yoona saling membenci??? Ada apa sebenarnya??
Bagaimana jadinya mereka tinggal satu rumah??
Tunggu part 1nya
dimohon untuk beri komen atau saran ya di facebook atau di blog boleh :)
Terima kasih semuanya.... 

Tidak ada komentar: