Senin, 11 Juli 2016

[FANFICTION] LOVELY DAY PART 6



Annyeonghaseyo, aku kembali lagi. Jangan lupa tinggalkan komen dan saran kalian serta like untuk FF aku ini.. Terima kasih
Cast : Lee Donghae, Im Yoona
Author Cast :
-          Lee Hyuk Jae ( Appa Donghae ) & Kim Hyoyeon ( Omma Donghae)
-          Kwon Yuri ( Omma Yoona )
-          Lee Seung gi & Sandara Park
-          Seohyun SNSD & Kyuhyun SUJU
-          Taeyeon
Genre   : PG - 15



*****
Yoona POV

Hari sudah pagi, kulangkahkan kakiku ke ruang makan. Disana ternyata sudah ada Donghae Oppa, Hyoyeon ahjumma dan juga Hyukjae ahjussi. ”annyeonghaseyo”sapaku. “Yoona sudah bangun”kata Hyukjae ahjussi menyapaku. “annyeonghaseyo ahjussi”kataku duduk disebelah Donghae Oppa. “bagaimana kabarmu Yoona?”tanya ahjussi. “aku baik-baik saja ahjussi, bagaimana kabar dan pekerjaannya ahjussi?”tanyaku. “wah sangat lelah sekali, banyak sekali pekerjaannya, oh iya Donghae hari ini kamu ujian kan?tanya ahjussi.

Aku lupa hari ini Donghae Oppa ujian, berarti aku sudah sebulan tinggal disini, cepat sekali hari berlalu. “iya Appa, hari ini aku ujian”kata Donghae Oppa masih sibuk dengan sandwichnya. “nanti kamu berencana kuliah dimana?”tanya ahjussi. “aku ingin kuliah di Universitas Korea, Appa jurusan bisnis”kata Donghae Oppa. Dia ingin masuk jurusan bisnis?? “wah bagus kalau begitu, Appa setuju”kata ahjussi tersenyum senang.

Sekolah

Aku berangkat dengan Donghae Oppa lagi, terus seperti ini setiap hari, semoga Seung gi Oppa tidak tahu soal ini. ”Hey!”panggilku ke Donghae Oppa yang baru turun dari mobilnya. ”kenapa?”tanyanya menghampiriku. ”good luck”kataku tersenyum, ”terima kasih”katanya tersenyum juga. ”OPPPAAAA”teriak seorang wanita yang sangat aku tahu itu siapa. ”Dara? Kamu sudah masuk kesini? Cepat sekali”tanya Dongahe Oppa menoleh ke Dara. ”iya Oppa kan aku sudah bilang, aku pulang ke amerika dulu baru sekolah disini”kata Dara tersenyum.

”annyeonghaseyo”sapaku, ”oh annyeonghaseyo”jawabnya melihat kearahku. ”Oppa, hari ini kamu ujian ya? Aku antar sampai ke ruangan ya” kata Dara menggandeng tangan Donghae Oppa. ”oh Oppa minta maaf Dara, tidak perlu, Oppa bersama Yoona saja, kamu ke kelas aja, kan sekolah baru” kata Donghae Oppa menolak dan langsung menarik tanganku. Dan kulihat raut wajah Dara sangat marah.

”kenapa kau seperti itu kepada Dara?”tanyaku yang masih ditarik olehnya. ”aku tidak suka ada wanita yang seperti itu kepadaku”katanya tanpa menghentikan jalannya. Aku hanya menurutinya saja kemana dia mau pergi.

Dia menghentikan jalannya tepat di depan ruang ujian. ”sudah sana kau ke kelas”suruhnya. ”HEY! Kenapa kau malah menyuruhku ke kelas, sedangkan dari tadi kau menarik tanganku?”kesalku,  ”aku hanya mau ditemani saja, memang kenapa tidak boleh?”tanyanya yang buat aku tambah kesal.

Dasar bocah satu ini, selalu seperti ini. ”IYA TIDAK BOLEH”teriakku. ”usstt”katanya menutup mulutku. ”jangan berisik”katanya. ”Donghae, kenapa kau disitu, ayo cepat masuk!”kata seseorang dari dalam ruang ujian. ”iya tunggu sebentar”katanya tersenyum ke temannya itu. ”kenapa kau berisik sekali?”tanyanya menatapku, ”siapa suruh kau seperti itu?”tanyaku membalas menatapnya.
”wah wah wah siapa dia Donghae”tanya seseorang dari arah belakangnya.
Donghae langsung melihat kearah 3 temannya itu dengan wajah yang menurutku terkejut. ”Donghae kenapa kau tidak bilang kepada kami kau punya pacar?”tanya temannya yang lain.
”siapa namanya dia? Kenalkan ke kami”kata temannya yang lain mencoba merayunya. ”HEY! Bisa diam kalian semuanya, dia bukan pacarku”kata Donghae Oppa sedikit kesal.

”jika bukan pacarmu, kenapa aku selalu melihat kalian berangkat bersama?”tanya temann yang pertama menegurnya. ”Leeteuk, aku bilang dia bukan pacarku”kata Donghae menatap temannya yang bernama Leeteuk itu. ”ayolah, jujur saja kepada kami”kata temannya yang lain. ”Siwon aku tidak bohong sama sekali”kata Donghae menatap temannya Siwon itu.

”guys!, dia benar pacarnya siwon”kata Kyuhyun Oppa tiba-tiba datang. ”wah benarkan, kata kami”kata temannya yang lain yang belum aku tahu namanya siapa.
”Kyuhyun!”kata Donghae geram. ”namanya dia Yoona, dia kelas 2B, sekelas dengan kekasihku. Dia sahabatnya”kata Kyuhyun Oppa memperkenalkanku.
”namaku Yesung, panggil aku Yesung Oppaaa~”kata Yesung Oppa mengulurkan tangan kanannya. Aku sedikit tersenyum mendengarnya mengatakan Oppa.

Aku pun menyambut tangannya ”namaku Yoona, senang berkenalan denganmu Yesung Oppa”kataku tersenyum. Yesung Oppa tidak melepaskan tangannya. Aku sedikit malu mungkin.
”HEY!”teriak Donghae melepaskan kedua tangan kami, ”awas ada yang cemburu”kata Leeteuk Oppa. ”awas kau Leeteuk!”kata Donghae menatap tajam Leeteuk Oppa. Aku tersenyum melihat tingkah mereka semuanya.

Yoona POV END

Seung gi POV

Aku berjalan ke ruang ujian tetapi langkahku terhenti saat mendengar ”guys!, dia benar pacarnya Donghae”kata Kyuhyun menghampiri sekumpulan anak-anak. Dan ternyata mereka semua adalah Yoona, Donghae, Siwon, leeteuk, dan Yesung. ”Donghae berpacaran dengan Yoona?”kagetku. Aku langsung beranjak dan pergi. ”aku sudah mengancammu Donghae, kalau kau ingin seperti itu. Kalian tidak akan bisa bersama”kataku tersenyum licik.

Seung gi POV END

*******
Taeyeon POV

Aku sedang berjalan menuju kantin. ”uh kenapa Seohyun dan Yoona belum tiba juga”kesalku. Tiba-tiba aku tersandung, karena ternyata tadi ada tangga. ”AWWW”jeritku memegang kaki kananku. ”kamu tidak apa-apa?”tanya seseorang. Aku melihat ke arah suaranya. ”Seung gi Oppa” kagetku, ”kamu Taeyeon kan? Sahabatnya Yoona?”tanyanya. ”iya”kataku masih menatapnya kaget. Aku sangat kaget bertemunya disini. ”kenapa kakimu?”tanyanya melihat kakiku. ”aku tersandung tadi”kataku.

”bisa kulihat?” tanyanya mendekat dan memegang kakiku. Aku terpesona di buatnya. ”aww”jeritku, ”sakitkah?”tanyanya. ”sedikit”kataku tersenyum miris. ”aku antarkan ke UKS ya?”tanyanya menatap mataku. Mata itu. ”tidak usah, nanti juga sembuh”kataku mencoba bangun namun. “aw”rintihku hampir terjatuh Namun ternyata aku didekapannya sekarang. “kamu tidak apa-apa?”tanyanya. “kan apa yang ku bilang, kita ke UKS aja ya?”tanyanya lagi. “baiklah”kataku pasrah. “naiklah”suruhnya. “iya?”kagetku. “naiklah ke punggungku”suruhnya lagi. Aku pun naik ke punggungnya, mimpi apa aku semalam bisa seperti ini. “pegangan yang erat ya”katanya tersenyum. Aku pun ikut tersenyum, andaikan waktu berhenti. Aku ingin seperti ini selalu.

Taeyeon POV END

******

Donghae POV

Aku menunggunya lagi dan lagi. ”bagaimana ujiannya Oppa?”tanya Seohyun yang sedang berjalan berdua didepanku. “lumayan susah, tapi aku yakin aku pasti lulus”kata Kyuhyun tersenyum ke arah Seohyun. “ahh kenapa aku harus melihat ini?”geramku melihat kemesraan mereka.

“DONGHAE!”panggil Kyuhyun dan sekarang mereka berdua berjalan ke arahku. “Kyuhyun”jawabku, “sedang apa kau?”tanyanya. “menunggu, biasalah. Nona ribet”kataku. “oh Yoona ya?”tanya Seohyun. Aku hanya mengangguk. “Sejak kapan kalian berpacaran? Kenapa kau tidak bilang padaku?”tanyaku ke Kyuhyun. Mereka berdua malah tersenyum. “baru 3 hari yang lalu”kata Kyuhyun. “kalian baru jadian? Baiklah teraktir aku makan”kataku menggodanya. ”baiklah, asalkan sama Yoona juga”kata Kyuhyun malah balik menggodaku.

”itu dia”kata Seohyun melihatnya dibelakangku. ”kenapa?”tanya Yoona yang bingung tiba-tiba Seohyun meneriakkinya. ”Kyuhyun mau mentraktir kita makan, karena mereka baru saja jadian”kataku. ”Seriusan? Sejak kapan kalian jadian? Kok bisa? Seohyun kenapa kamu tidak cerita?” tanya Yoona tanpa henti. ”kenapa kau bertanya begitu cepatnya? Se senang itu kah ditraktir? Apa baru pertama kalinya kau ditraktir seseorang? Malangnya”kataku mencibirkan bibirku. ”apa yang kau bilang? AWAS KAU!”katanya memukulku. ”HEY!! SAKIT”teriakku. ”HEY! BISAKAH KALIAN BERHENTI BERTENGKAR”teriak Kyuhyun dan Seohyun.

Aku dan Yoona langsung diam menatap mereka. ”jadi tidak aku bayarin makan?”tanya Kyuhyun. ”Jadilah pasti!”kataku tersenyum. ”ayo kita berangkat sekarang”ajak Seohyun. ”tunggu, dimana Taeyeon?”tanya Yoona ke Seohyun. ”tadi dia menelfonku katanya dia pulang lebih awal, kakinya cedera”kata Seohyun. ”benarkah? bagaimana kalau kita kerumah Taeyeon dulu?”tanya Yoona. ”tadi aku juga ingin kerumahnya, tapi katanya tidak perlu, yaudah aku pulang dengan Kyuhyun Oppa”kata Seohyun. ”nanti malam saja kita kesana bersama-sama”kataku. ”Benarkah?? Sedang mimpi apa kau sebaik itu?”tanya Yoona menatapku. ”sudah sudah, kapan kita berangkatnya?”tanya Kyuhyun yang sudah geram. Akhirnya kami pun berangkat.

Donghae POV END

Yoona POV

Restoran

Kami tiba di sebuah restoran seafood. Kami pun memasuki restoran itu, kulihat lumayan penuh para pelanggan. ”kita duduk disini saja”kata Kyuhyun Oppa. Kami pun duduk dekat dengan kolam ikan. “wah indah sekali”kataku melihat ke arah kolam ikan. ”baru pertama kali ya kesini? Dasar”kata Donghae Oppa menyindirku. ”KAU BILANG APA?”kesalku menatapnya sinis. ”sudahlah berhenti bertengkar”kata Seohyun Kami pun kembali diam.

Kami sudah memesan makanan dan makanan kami pun tiba. ”wah kelihatannya sangat enak”kataku tersenyum melihat semua makanan dan tiba-tiba ”Kruyuk” aku langsung memegang perutku. ”dasar, melihat makanan saja, cacing diperutmu sudah berteriak”kata Donghae Oppa menyindirku lagi. Aku hanya menatapnya sinis. ”aku makan”kataku menyantap makananku. Kulihat Seohyun dan Kyuhyun Oppa saling suap menyuap, aku gerah melihatnya. ”BERHENTILAH MELAKUKAN ITU”kataku dan Donghae Oppa bersamaan. Aku langsung menatapnya dan dia juga menatapku. ”wah kalian memang jodoh”kata Kyuhyun Oppa merayu kami. Aku dan Donghae Oppa kembali menyantap makanan kami.

Kenapa harus bersamaan sih.

Kami sudah diperjalanan kerumah Taeyeon. Sekarang aku sedang didalam mobilnya Donghae Oppa. Kulirik Donghae Oppa yang sedang serius menyetir. ”bagaimana ujiannya tadi?”tanyaku. ”lumayan”jawabnya singkat. ”oh”kataku langsung menghadap ke jendela, kulihat disebelah mobil kami ada mobil untuk latihan. ”mobil latihan”kataku, ”kenapa memangnya dengan mobil latihan?”tanya Donghae Oppa. ”tidak apa-apa, dari dulu aku ingin mencoba menyetir mobil, bagaimana rasanya”jawabku. ”kau mau menyetir mobil?”tanya Donghae Oppa melihatku dan kembali melihat ke depan. ”ehm, aku ingin mencobanya”kataku. ”baiklah, kau akan mencobanya besok”kata Donghae Oppa. ”apa?” tanyaku tidak mengerti maksudnya. ”iya besok kan hari minggu, besok kau belajar mobil denganku”katanya. ”benarkah? Terima kasih”kataku mencubit pipi kanannya, dia langsung menatapku. ”maaf, maafkan aku tidak sengaja”kataku tersenyum.

Kami sampai dirumah Taeyeon. Aku menekan bell Rumahnya. “Iya dengan siapa ini?” tanya seseorang dari dalam rumah. “Aku Yoona, aku bersama teman-temanku ingin menjenguk Taeyeon ahjumma” kata Yoona. “Oh Masuklah” kata Ahjumma. Pintu pun terbuka. “Annyeonghaseyo” sapa kami kepada Taeyeon Omma. “Annyeonghaseyo, silahkan masuk, Taeyeon dikamarnya kalian bisa kesana, nanti Ahjumma bikin minum dulu” kata Ahjumma. Kami pun masuk kedalam rumahnya dan berjalan masuk ke kamar Taeyeon.
“Taengoo?” tanya ku mengetuk pintu kamarnya. “Yoona? Sedang apa kamu disini? Masuk saja” katanya. Aku pun membuka pintu “Hey? Kamu kenapa?” tanya ku menghampiri dan duduk di sebelahnya. Dia sedang duduk di tempat tidur sambil membaca sebuah novel berjudul Hujan Daun-Daun .

“Kaki ku hanya terkilir saja, Annyeonghaseyo Donghae Oppa, Kyuhyun Oppa” sapa Taeyeon. Seohyun duduk disebelahku. “Siapa yang mengantarkanmu pulang?” tanya Seohyun. “tadi aku bertemu dengan Seung Gi Oppa dan dia yang menolongku. Aku minta maaf Yoona, aku tidak bermaksud” kata Taeyeon. “hey? Kenapa minta maaf denganku, aku hanya berteman dengannya. Syukurlah kamu tidak terluka serius” kata Yoona tersenyum.

“Yoona sudah berpacaran dengan Donghae, Tae. Tenang saja” kata Kyuhyun Oppa. Aku menatapnya sinis begitu juga dengan Donghae Oppa. “Benarkah?” tanya Taeyeon terkejut. “tentu saja tidak!” kataku mengelak. Donghae pun menggeleng tanda tidak benar.

Kami terus bercekramah dan menceritakan hal hal aneh tentang remaja masa kini. Karena sudah malam kami pun harus pulang kerumah.

Yoona POV END

Rumah

Donghae POV

Kami tiba dirumah. Gerbang pun terbuka dan aku memasukan mobilku kedalam, kuparkirkan mobilku digarasiku. Kulihat Yoona langsung turun dan aku pun mengikutinya.

”kami pulang”teriak Yoona. ”kalian sudah pulang”kata omma menghampiri kami. ”iya ahjumma”kata fany. ”bagaimana ujianmu Donghae?”tanya ahjumma dan sekarang kami sudah duduk disofa. ”lumayan Omma tapi aku yakin aku pasti bisa lulus”kataku lantang. ”baguslah, oh iya Yoona kamu mau masuk kuliah dimana nanti?”tanya Omma. ”oh, aku ingin masuk universitas Param ahjumma, ingin mengambil jurusan art ahjumma, aku ingin menjadi seorang penyanyi ahjumma”kata Yoona. ”wah bagus itu, ahjumma setuju sekali”kata Omma tersenyum. ”memang kamu bisa nyanyi? Suara cempreng seperti itu”kataku menyindirnya. ”aku bisa nyanyi!, lihat saja nanti”katanya langsung pergi ke kamarnya. ”sudahlah Donghae, kenapa kalian selalu seperti ini?”tanya Omma. ”dia itu rese, nyebelin, wanita aneh Omma”kataku menyindirnya. ”awas ya kalau nanti kamu meminta Omma untuk setuju kamu menikah dengannya”kata Omma langsung meninggalkanku. Itu tidak mungkin.

Donghae POV END

Author POV

Pagi hari minggu ini Donghae dan Yoona sudah berada disebuah tempat sepi. ”kita latihan disini?”tanya Yoona. ”iya, kau mau latihan dijalan raya? Bisa mati aku”kata Donghae ”baiklah ayo kita latihan”kata Yoona turun dari mobil dan berjalan ke arah Donghae. Dan Donghae pun turun dari mobilnya dan bergantian dengan Yoona duduk di kursi setir. Donghae pun duduk dikursi sebelahnya. ”kita mulai, pertama sabuk pengaman dulu”kata Donghae, Yoona pun memakai sabuk pengaman. ”kedua injak panel gigi, sekarang masukkan gigi satu terlebih dahulu”kata Donghae mengarahkan. ”kemudian angkat kaki mu yang di panel gigi perlahan dan coba gas sedikit sedikit”kata Donghae. Mobil pun bergerak perlahan. ”ok ok perlahan”kata Donghae. Tapi lama kelamaan mobil bergerak dan berhenti, bergerak dan berhenti. ”HEY! YANG BENAR”teriak Donghae. ”aku bingung”kata Yoona gugup, ”belok ke kanan, arahkan sen dulu yang kanan”kata Donghae. Yoona mengarahkan sen itu dan mulai membelokan mobilnya. ”ya bagus terus”kata Donghae. Muka Yoona sudah pucat. ”sekarang kau coba gas perlahan saja”kata Donghae. Dan mobil pun tiba-tiba melaju cepat. ”HEY!! BERHENTI”teriak Donghae dan mobil pun tiba-tiba berhenti. ”uh kau mau membuatku mati hah?!”tanya Donghae yang lemas. ”maafkan aku”kata Yoona melepaskan tangannya dari setir mobil. ”sudah ya, aku sudah mencoba bagaimana menyetir itu dan itu sangat susah”kata Yoona pasrah. Donghae meliriknya ”mau makan samgyeopsal?”tawar Donghae. ”MAU!”teriak Yoona girang. ”janganlah berteriak”kata Donghae kesal. Yoona hanya tertawa malu.

Rumah Makan Samgyeopsal

”selamat makan”kata Yoona mengambil samgyeopsalnya dan memasukkannya ke mulut. ”kau itu wanita atau hewan?”tanya Donghae. ”k.e.n.a.p.a?”tanya Yoona tidak jelas. ”sudahlah”kata Donghae. Yoona menyiapkan samgyeopsal untuk Donghae. ”ahhh”kata Yoona menyuruh Donghae membuka mulutnya. Donghae pun membuka mulutnya dan Yoona menyuapkannya samgyeopsal. Mereka tertawa bersama.

Author POV END

Seung gi POV

Akuu sedang dalam perjalanan pergi sekarang, aku memberhentikan mobilku karena lampu merah didepan. Aku menengok ke kanan dan melihat dompet pink dibangku sebelahku. Aku mengambilnya, kubuka dompet itu dan ternyata isinya. Foto Taeyeon bersama dengan Ommanya, Taeyeon dan Yoona serta Seohyun. ”foto siapa ini?”bingung mengambil sebuah foto yang dia tidak tampakkan wajahnya melainnya ia pajang belakang foto itu yang bertuliskan ”SARANGHAEYO?”bingungku. Kubalikan foto itu untuk melihat siapa yang dia suka itu dan ternyata. ”ini aku?”bingungku, ”kenapa fotoku ada didompetnya?” ”dia menyukaiku?”tanyaku lagi.

Tin Tin Tin, aku menengok kebelakang dan kulihat lampu merah didepan dan ternyata sudah hijau. Aku pun mengemudikan mobilku dan meneruskan perjalananku pulang kerumah.

Seung gi POV END

Author POV

Tak jauh dari mobil Seung gi yang sedang melaju, didepan sebuah rumah makan samgyeopsal dipingir jalan, seorang gadis berambut coklat panjang menatap seseorang dari luar rumah makan itu. ”bagus kalau begitu Yoona, kau tunggu saja. Donghae Oppa hanya milikku seorang”kata gadis itu lalu beranjak pergi.

Dan didalam rumah makan itu, terdapat pasangan yang belum bisa disebut pasangan sedang makan samgyeopsal dengan gembiranya. Mereka saling suap menyuap dan penuh dengan tawa mereka.

Author POV END


To...Be....Continue


Akhirnya bisa kembali lagi dengan Lovely Day Part 6. Silahkan tinggalkan komen dan like kalian. Maaf part ini sedikit karena aku berencana post 2 Part dalam minggu ini. Terima kasih telah setia menunggu dan tetap membaca FF ku. Thank You ^^ 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Donghae cepet suka dong sama yoona biar seunggi sama dara tidak mengganggu
Next thor